harga kanstin megacon Bonang Demak

Jenis dari beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan ataupun trotoar disebut juga sebagai kanstin beton. Fungsi utama dari beton tersebut semakin hari semakin berkembang dari masa lalu hingga sekarang karena teknologinya semakin diperbaharui dalam segi pembuatannya hingga penggunaannya. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Harga dari kanstin juga lebih murah dan menjadi pilihan utama dibandingkan dengan jenis produk lainnya. Pembuatan dari kanstin pracetak dilakukan pada pabrik beton khusus yang mana nantinya jika produk ini dibutuhkan akan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Jenis Kanstin Beton di Bonang Demak

harga kanstin megacon Bonang Demak

Sebagai salah satu perusahaan beton pracetak terbaik yang ada di Indonesia maka Megacon memberikan penawaran untuk berbagai macam jenis kanstin beton terutama pada wilayah yang ada di Bonang Demak.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Bonang Demak

Memiliki ukuran dimensi yaitu p40 x t20 x l10 cm menjadikan penggunaan dari kanstin jepit semakin banyak diterapkan terutama pada area. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Bonang Demak. Penamaan dari kanstin jepit dikarenakan kanstin ini ini memiliki penjepit yang membuat sisi bentuk satu dengan yang lainnya tidak bergerak dan bergeser ketika dipasang.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Bonang Demak

Kanstin di Bonang Demak dengan ukuran yaitu p40 x t25 x l13 cm yang diperuntukkan untuk pembatas area Taman Agar tanaman di sekeliling Taman tersebut tidak berserakan dan tetap tertata dengan baik. Pemasangan dari kanstin taman tersebut juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman yang ada.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/kanstin

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Bonang Demak

Pada wilayah trotoar yang ada di Bonang Demak menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Bonang Demak

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Bonang Demak

Car stopper merupakan salah satu jenis kanstin beton yang digunakan sebagai pembatas di area parkir untuk mobil yang akan parkir agar tidak melebihi dan tidak menimbulkan bahaya ketika sedang memarkirkan mobil.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Bonang Demak

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Saat ini juga tersedia kanstin dengan desain yang sangat beragam yang fungsinya sebagai pembatas pada area taman dan menjadikan area Taman tersebut memiliki nilai estetika yang lebih tinggi.

Kanstin juga memiliki pemasangan yang lebih mudah dan tidak rumit serta tidak memiliki teknik khusus. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Pengaplikasian Kanstin di Bonang Demak

harga kanstin megacon Bonang Demak

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Bonang Demak pemasangan trotoar.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Penerapan Kanstin adalah untuk memperlancar sistem drainase agar terhindar juga dari erosi yang ada di jalan raya di tempat ditempatkannya kanstin tersebut.

Spesifikasi Kanstin Beton di Bonang Demak

harga kanstin megacon Bonang Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Bonang Demak

harga kanstin megacon Bonang Demak

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinmegacon.8b.io