harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Jenis dari beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan ataupun trotoar disebut juga sebagai kanstin beton. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Pembuatan dari kanstin sendiri dilakukan di dalam pabrik beton khusus yang mana apabila kanstin dibutuhkan maka bisa langsung dikirimkan dari area pabrik ke area proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Jenis Kanstin Beton di Gabus Grobogan

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Gabus Grobogan adalah Megacon.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Tersedia kanstin yang ada di daerah Gabus Grobogan yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Penggunaan dari kanstin ini dapat kita lihat pada pemasangan di area lingkungan perumahan. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Kanstin di Gabus Grobogan dengan ukuran yaitu p40 x t25 x l13 cm yang diperuntukkan untuk pembatas area Taman Agar tanaman di sekeliling Taman tersebut tidak berserakan dan tetap tertata dengan baik. Pemasangan dari kanstin taman tersebut juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman yang ada.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Ketika anda melihat di area wilayah Gabus Grobogan tentunya anda akan melihat penggunaan dari kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang memiliki ukuran cukup besar dan biasanya digunakan untuk pemasangan pada Area jalan di sekitar perkanotoran dan institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan saat ini tentu tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun telah banyak digunakan untuk berbagai macam hal terutama pada proyek yang berskala besar. Kanstin juga tersedia dengan berbagai macam desain menarik yang mana biasanya digunakan untuk pemasangan di area taman dan untuk menambah nilai estetika Taman tersebut.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Saat ini orang biasa pun bisa menggunakan dan menerapkan kanstin pada area yang mereka inginkan karena dengan pemasangan yang mengikuti standar agar sesuai dengan yang diharapkan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/kanstin/

Penerapan Kanstin di Gabus Grobogan

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Gabus Grobogan yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Dengan adanya penataan kota yang semakin bagus karena penggunaan dari kanstin untuk berbagai macam hal sehingga dapat memiliki benefit tersendiri terutama apabila pemasangannya untuk trotoar yang dapat menguntungkan pengguna jalan.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Gabus Grobogan

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Gabus Grobogan

harga kanstin megacon Gabus Grobogan

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstin-megacon.my-free.website