harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Jenis beton pracetak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Sebutan lain dari kanstin ini adalah kerb yaitu sebuah material beton pracetak yang digunakan untuk berbagai macam hal selain untuk pembatas jalan namun juga digunakan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar di jalan raya. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Pembuatan dari kanstin sendiri dilakukan di dalam pabrik beton khusus yang mana apabila kanstin dibutuhkan maka bisa langsung dikirimkan dari area pabrik ke area proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Jenis Kanstin Beton di Bandungan Ungaran

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Bandungan Ungaran.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untukp40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Bandungan Ungaran. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Di Bandungan Ungaran tersedia kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm biasanya digunakan sebagai pembatas area Taman Agar tanaman yang ada di sekeliling Taman tersebut tidak terpencar tetap rapi. Fungsi utama dari kanstin aman adalah untuk menahan tanah yang ada pada taman agar tidak berantakan dan juga untuk menambah nilai estetika pada taman tersebut.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Kanstin trotoar di Bandungan Ungaran memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan saat ini tentu tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun telah banyak digunakan untuk berbagai macam hal terutama pada proyek yang berskala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/kanstin/

Pengaplikasian Kanstin di Bandungan Ungaran

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Penggunaan dan penerapan dari kanstin pracetak dapat dilakukan di berbagai macam tempat seperti antaranya untuk pembangunan jalan di Bandungan Ungaran dan juga trotoar.
Penataan kota yang apik juga menjadi prioritas utama dari penggunaan pedut yang mana juga pemasangannya pada Area jalan atau trotoar pastinya akan menguntungkan.
Kanstin sendiri dapat diterapkan untuk memperlancar sistem drainase yang ada pada Area jalan raya dan juga untuk menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Bandungan Ungaran

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Bandungan Ungaran

harga kanstin megacon Bandungan Ungaran

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstin-megacon.jimdosite.com