harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Jenis dari beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan ataupun trotoar disebut juga sebagai kanstin beton. Fungsi utama dari beton tersebut semakin hari semakin berkembang dari masa lalu hingga sekarang karena teknologinya semakin diperbaharui dalam segi pembuatannya hingga penggunaannya. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Harga yang dimiliki dan ditawarkan pada produk kanstin ini lebih terjamin murahnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya dan juga jenisnya sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Jenis Kanstin Beton di Pageruyung Kendal

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Pageruyung Kendal.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Pageruyung Kendal yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Dengan adanya ukuran yang sudah tersedia maka dapat diketahui bahwa penggunaan kanstin ini dapat dipasang pada area perumahan. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Di Pageruyung Kendal tersedia kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm biasanya digunakan sebagai pembatas area Taman Agar tanaman yang ada di sekeliling Taman tersebut tidak terpencar tetap rapi. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Kanstin trotoar di Pageruyung Kendal memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Kanstin ini merupakan kanstin yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada area institusi pemerintah. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Car stopper merupakan salah satu jenis kanstin beton yang digunakan sebagai pembatas di area parkir untuk mobil yang akan parkir agar tidak melebihi dan tidak menimbulkan bahaya ketika sedang memarkirkan mobil.

Kegunaan Kanstin Beton

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Kanstin juga memiliki pemasangan yang lebih mudah dan tidak rumit serta tidak memiliki teknik khusus. Saat ini orang biasa pun bisa menggunakan dan menerapkan kanstin pada area yang mereka inginkan karena dengan pemasangan yang mengikuti standar agar sesuai dengan yang diharapkan.

Penggunaan Kanstin di Pageruyung Kendal

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Pageruyung Kendal pemasangan trotoar.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Pageruyung Kendal

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Pageruyung Kendal

harga kanstin megacon Pageruyung Kendal

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: kanstin-megacon.jimdosite.com