harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Jenis dari beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan ataupun trotoar disebut juga sebagai kanstin beton. Kanstin memiliki fungsi lain semakin hari semakin berkembang dari sisi teknologi penggunaannya hingga teknologi dalam pembuatannya. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Kanstin memiliki harga yang sangat beragam tergantung dengan ukuran namun terjamin termurah dibandingkan dengan jenis lainnya yang mana jenisnya juga sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Jenis Kanstin Beton di Sukorejo Kendal

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Sukorejo Kendal.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Tersedia kanstin yang ada di daerah Sukorejo Kendal yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Sukorejo Kendal. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Kanstin di Sukorejo Kendal dengan ukuran yaitu p40 x t25 x l13 cm yang diperuntukkan untuk pembatas area Taman Agar tanaman di sekeliling Taman tersebut tidak berserakan dan tetap tertata dengan baik. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Pada wilayah trotoar yang ada di Sukorejo Kendal menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ukuran yang ada membuat trotoar memiliki ketinggian khusus yang menjadikannya susah untuk melompati bagi kendaraan yang sedang berada dalam di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang digunakan sebagai penanggulangan pengamanan untuk area parkir yang mana ketika ada mobil parkir tersebut memiliki batasan dan tidak melebihi batasan tersebut.

Kegunaan Kanstin Beton

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Kanstin juga tersedia dengan berbagai macam desain menarik yang mana biasanya digunakan untuk pemasangan di area taman dan untuk menambah nilai estetika Taman tersebut.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Pengaplikasian Kanstin di Sukorejo Kendal

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Penggunaan dan penerapan dari kanstin pracetak dapat dilakukan di berbagai macam tempat seperti antaranya untuk pembangunan jalan di Sukorejo Kendal dan juga trotoar.
Dan itu penggunaannya pun dapat dilakukan untuk penataan kota yang lebih maju terutama bagi pejalan kaki agar terasa lebih nyaman.
Kanstin sendiri dapat diterapkan untuk memperlancar sistem drainase yang ada pada Area jalan raya dan juga untuk menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Sukorejo Kendal

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Sukorejo Kendal

harga kanstin megacon Sukorejo Kendal

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: ko-fi.com/kanstinmegacon