harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kerb adalah istilah yang juga biasanya digunakan untuk menyebut kanstin pracetak yang mana material ini tidak hanya juga digunakan sebagai pembatas jalan namun dapat digunakan untuk pembatas taman peta trotoar di jalan raya. Salah satu kegunaan lainnya adalah pada pemasangan paving block yang mana penggunaan dari kanstin bisa digunakan untuk menghindari pergeseran.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Terdapat berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung.

Jenis Kanstin Beton di Sidorejo Salatiga

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Sebagai salah satu perusahaan beton pracetak terbaik yang ada di Indonesia maka Megacon memberikan penawaran untuk berbagai macam jenis kanstin beton terutama pada wilayah yang ada di Sidorejo Salatiga.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untukp40 x t20 x l10 cm. Ukuran tersebut dapat diterapkan di berbagai macam tempat salah satunya yang paling umum adalah pada area perumahan. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Sidorejo Salatiga dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/kanstin?v=b718adec73e0

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Pada wilayah trotoar yang ada di Sidorejo Salatiga menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Kanstin ini merupakan kanstin yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada area institusi pemerintah. Memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jenis lainnya membuatnya memiliki harga yang jauh juga lebih mahal dibandingkan jenis kanstin lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang digunakan sebagai penanggulangan pengamanan untuk area parkir yang mana ketika ada mobil parkir tersebut memiliki batasan dan tidak melebihi batasan tersebut.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan saat ini tentu tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun telah banyak digunakan untuk berbagai macam hal terutama pada proyek yang berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin beton pracetak juga memiliki kemudahan dibandingkan dengan produk lainnya. Tidak perlu dipasang oleh orang yang sudah kolesterol dan aku namun orang biasa dapat juga memasang nya dengan cara yang sesuai standar agar hasilnya juga akan sesuai dengan keinginannya.

Penerapan Kanstin di Sidorejo Salatiga

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Sidorejo Salatiga yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Penataan kota yang apik juga menjadi prioritas utama dari penggunaan pedut yang mana juga pemasangannya pada Area jalan atau trotoar pastinya akan menguntungkan.
Penerapan Kanstin adalah untuk memperlancar sistem drainase agar terhindar juga dari erosi yang ada di jalan raya di tempat ditempatkannya kanstin tersebut.

Spesifikasi Kanstin Beton di Sidorejo Salatiga

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Sidorejo Salatiga

harga kanstin megacon Sidorejo Salatiga

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: ko-fi.com/kanstinmegacon