harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Jenis beton pracetak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Fungsi utama dari beton tersebut semakin hari semakin berkembang dari masa lalu hingga sekarang karena teknologinya semakin diperbaharui dalam segi pembuatannya hingga penggunaannya. Kerb adalah istilah yang juga biasanya digunakan untuk menyebut kanstin pracetak yang mana material ini tidak hanya juga digunakan sebagai pembatas jalan namun dapat digunakan untuk pembatas taman peta trotoar di jalan raya. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Tersedia berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung dengan pilihan berbagai macam ukuran juga.

Jenis Kanstin Beton di Pabelan Ungaran

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Pabelan Ungaran adalah Megacon.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Tersedia kanstin yang ada di daerah Pabelan Ungaran yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Pabelan Ungaran. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Tersedia juga kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 di Pabelan Ungaran yang mana disebut juga sebagai kanstin aman karena dipasang pada area taman. Pemasangan dari kanstin taman tersebut juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman yang ada.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/kanstin/

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Kanstin trotoar di Pabelan Ungaran memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ketinggian yang dimiliki oleh benda tersebut sangat pas untuk penerapan di arah jalan raya karena menghindari pengendara untuk melanggar Lalu Lintas ketika ingin menerobos melewati trotoar yang ada.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Kegunaan Kanstin Beton

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Kanstin juga memiliki pemasangan yang lebih mudah dan tidak rumit serta tidak memiliki teknik khusus. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Penerapan Kanstin di Pabelan Ungaran

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Pabelan Ungaran pemasangan trotoar.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Pabelan Ungaran

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Pabelan Ungaran

harga kanstin megacon Pabelan Ungaran

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.page.tl