harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Produksi dari kanstin juga dilakukan secara pracetak yaitu dibuat di dalam pabrik dan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Jenis Kanstin Beton di Ngaliyan Semarang

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Sebagai salah satu perusahaan beton pracetak terbaik yang ada di Indonesia maka Megacon memberikan penawaran untuk berbagai macam jenis kanstin beton terutama pada wilayah yang ada di Ngaliyan Semarang.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Ngaliyan Semarang yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Ngaliyan Semarang. Kanstin jepit memiliki kupingan yang mana keping tersebut menjadi komponen untuk bisa menjepit antara kanstin satu dengan lainnya agar tidak bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Kanstin di Ngaliyan Semarang dengan ukuran yaitu p40 x t25 x l13 cm yang diperuntukkan untuk pembatas area Taman Agar tanaman di sekeliling Taman tersebut tidak berserakan dan tetap tertata dengan baik. Pemasangan dari kanstin taman tersebut juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman yang ada.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Wilayah trotoar yang ada di Ngaliyan Semarang di menggunakan kanstin dengan berbagai macam ukuran seperti p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Saat ini juga tersedia kanstin dengan desain yang sangat beragam yang fungsinya sebagai pembatas pada area taman dan menjadikan area Taman tersebut memiliki nilai estetika yang lebih tinggi.

Pemasangan dari kanstin beton pracetak juga memiliki kemudahan dibandingkan dengan produk lainnya. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Penerapan Kanstin di Ngaliyan Semarang

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Ngaliyan Semarang pemasangan trotoar.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Ngaliyan Semarang

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Ngaliyan Semarang

harga kanstin megacon Ngaliyan Semarang

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: anchor.fm/kanstin-megacon