harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Salah satu kegunaan lainnya adalah pada pemasangan paving block yang mana penggunaan dari kanstin bisa digunakan untuk menghindari pergeseran.

Kanstin memiliki harga yang sangat beragam tergantung dengan ukuran namun terjamin termurah dibandingkan dengan jenis lainnya yang mana jenisnya juga sangat beragam. Pembuatan dari kanstin sendiri dilakukan di dalam pabrik beton khusus yang mana apabila kanstin dibutuhkan maka bisa langsung dikirimkan dari area pabrik ke area proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Jenis Kanstin Beton di Kradenan Grobogan

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Kradenan Grobogan adalah Megacon.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Tersedia kanstin yang ada di daerah Kradenan Grobogan yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Kradenan Grobogan. Penamaan dari kanstin jepit dikarenakan kanstin ini ini memiliki penjepit yang membuat sisi bentuk satu dengan yang lainnya tidak bergerak dan bergeser ketika dipasang.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Kradenan Grobogan dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Pada wilayah trotoar yang ada di Kradenan Grobogan menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Salah satu jenis kanstin beton yang biasanya digunakan sebagai pembatas pada area parkir ketika mobil atau kendaraan akan parkir pada lahan tersebut adalah car stopper.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/kanstin

Penggunaan Kanstin di Kradenan Grobogan

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Kradenan Grobogan pemasangan trotoar.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Penerapan Kanstin adalah untuk memperlancar sistem drainase agar terhindar juga dari erosi yang ada di jalan raya di tempat ditempatkannya kanstin tersebut.

Spesifikasi Kanstin Beton di Kradenan Grobogan

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Kradenan Grobogan

harga kanstin megacon Kradenan Grobogan

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: www.buymeacoffee.com/kanstinmegacon