harga kanstin megacon Kendal Kendal

Kanstin merupakan beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dan juga trotoar. Fungsi utama dari beton tersebut semakin hari semakin berkembang dari masa lalu hingga sekarang karena teknologinya semakin diperbaharui dalam segi pembuatannya hingga penggunaannya. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Kanstin dibuat dari pabrik beton dan diangkut langsung dari pabrik ke lokasi proyek maka dari itu disebut sebagai kanstin pracetak. Terdapat berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung.

Jenis Kanstin Beton di Kendal Kendal

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Megacon merupakan perusahaan yang menawarkan beton pracetak terutama bagi Anda yang membutuhkannya di wilayah Kendal Kendal.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Jenis dari kanstin ini merupakan kanstin di Kendal Kendal yang memiliki dimensi ukuran p40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Kendal Kendal. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Kendal Kendal dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Pada wilayah trotoar yang ada di Kendal Kendal menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ukuran yang ada membuat trotoar memiliki ketinggian khusus yang menjadikannya susah untuk melompati bagi kendaraan yang sedang berada dalam di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang digunakan sebagai penanggulangan pengamanan untuk area parkir yang mana ketika ada mobil parkir tersebut memiliki batasan dan tidak melebihi batasan tersebut.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Kanstin juga memiliki pemasangan yang lebih mudah dan tidak rumit serta tidak memiliki teknik khusus. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Penerapan Kanstin di Kendal Kendal

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Penerapan dari jenis kanstin ini dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek seperti diantaranya untuk pembangunan jalan di area Kendal Kendal pemasangan trotoar.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Kendal Kendal

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Kendal Kendal

harga kanstin megacon Kendal Kendal

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: kanstin-megacon.my-free.website