harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Kanstin merupakan salah satu jenis produk beton pracetak yang banyak sekali dijumpai terutama di bagian pinggir badan jalan yang mana fungsinya sebagai pembatas antara badan jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lainnya yang mana semakin hari semakin berkembang teknologi dan juga penerapannya. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Harga dari kanstin juga lebih murah dan menjadi pilihan utama dibandingkan dengan jenis produk lainnya. Produksi dari kanstin juga dilakukan secara pracetak yaitu dibuat di dalam pabrik dan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Jenis Kanstin Beton di Kangkung Kendal

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Kangkung Kendal adalah Megacon.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Memiliki ukuran dimensi yaitu p40 x t20 x l10 cm menjadikan penggunaan dari kanstin jepit semakin banyak diterapkan terutama pada area. Dengan adanya ukuran yang sudah tersedia maka dapat diketahui bahwa penggunaan kanstin ini dapat dipasang pada area perumahan. Dinamakan kanstin jepit dikarenakan grup ini memiliki kupingan yang fungsinya sebagai penjepit agar kanstin tidak mudah bergeser dan bergerak ketika dalam masa pemasangan.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Tersedia juga kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 di Kangkung Kendal yang mana disebut juga sebagai kanstin aman karena dipasang pada area taman. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Wilayah trotoar yang ada di Kangkung Kendal di menggunakan kanstin dengan berbagai macam ukuran seperti p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran yang tertera pada kanstin tersebut membuat kanstin trotoar memiliki ketinggian yang tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang berlalu Lalang di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang memiliki ukuran cukup besar dan biasanya digunakan untuk pemasangan pada Area jalan di sekitar perkanotoran dan institusi pemerintahan. Ukuran yang cukup besar menjadikannya memiliki harga khusus dan sangat berbeda dengan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang digunakan sebagai penanggulangan pengamanan untuk area parkir yang mana ketika ada mobil parkir tersebut memiliki batasan dan tidak melebihi batasan tersebut.

Kegunaan Kanstin Beton

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Berkembangnya teknologi dan juga kemajuan menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun juga digunakan sebagai produk utama dalam proyek berskala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/kanstin?v=b718adec73e0

Pengaplikasian Kanstin di Kangkung Kendal

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Kangkung Kendal yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Kangkung Kendal

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Kangkung Kendal

harga kanstin megacon Kangkung Kendal

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.bravesites.com