harga kanstin megacon Genuk Semarang

Jenis beton pracetak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Kanstin memiliki fungsi lain semakin hari semakin berkembang dari sisi teknologi penggunaannya hingga teknologi dalam pembuatannya. Sebutan lain dari kanstin ini adalah kerb yaitu sebuah material beton pracetak yang digunakan untuk berbagai macam hal selain untuk pembatas jalan namun juga digunakan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar di jalan raya. Salah satu kegunaan lainnya adalah pada pemasangan paving block yang mana penggunaan dari kanstin bisa digunakan untuk menghindari pergeseran.

Kanstin memiliki harga yang sangat beragam tergantung dengan ukuran namun terjamin termurah dibandingkan dengan jenis lainnya yang mana jenisnya juga sangat beragam. Produksi dari kanstin juga dilakukan secara pracetak yaitu dibuat di dalam pabrik dan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Jenis Kanstin Beton di Genuk Semarang

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan kontrak kanstin wilayah Genuk Semarang adalah Megacon.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untukp40 x t20 x l10 cm. Penggunaan dari kanstin ini dapat kita lihat pada pemasangan di area lingkungan perumahan. Kanstin jepit memiliki kupingan yang mana keping tersebut menjadi komponen untuk bisa menjepit antara kanstin satu dengan lainnya agar tidak bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Tersedia juga kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 di Genuk Semarang yang mana disebut juga sebagai kanstin aman karena dipasang pada area taman. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Kanstin trotoar di Genuk Semarang memiliki ukuran yaitu p40 x t28 x l15/13 cm yang fungsinya sudah jelas yaitu untuk trotoar. Ukuran ini sangat tepat dikarenakan ketinggian dari kanstin tersebut membuat pengguna Jalan Raya terutama pada pengendara motor agar tidak melanggar Lalu Lintas dengan melompati pembatas jalan yaitu kanstin untuk mencapai ke trotoar.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Kanstin pada jenis ini merupakan kanstin yang sangat besar ukurannya dan biasanya digunakan untuk pembangunan Area jalan disekitar institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Car stopper merupakan salah satu jenis kanstin beton yang digunakan sebagai pembatas di area parkir untuk mobil yang akan parkir agar tidak melebihi dan tidak menimbulkan bahaya ketika sedang memarkirkan mobil.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi yang ada sehingga menjadikan kanstin tidak hanya digunakan untuk pembuatan badan jalan namun juga sebagai produk pada suatu proyek berskala kecil ataupun skala besar. Saat ini juga tersedia kanstin dengan desain yang sangat beragam yang fungsinya sebagai pembatas pada area taman dan menjadikan area Taman tersebut memiliki nilai estetika yang lebih tinggi.

Pemasangan dari kanstin sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memiliki teknik khusus dalam pemasangan. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Penerapan Kanstin di Genuk Semarang

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Genuk Semarang yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Penataan kota akan semakin bagus dan semakin maju terutama bagi pemasangan yang ada di trotoar untuk memberi kenyamanan pada pengguna jalan terutama pada pejalan kaki.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Genuk Semarang

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Genuk Semarang

harga kanstin megacon Genuk Semarang

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.yolasite.com