harga kanstin megacon Gajah Demak

Jenis beton pracetak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kerb adalah istilah yang juga biasanya digunakan untuk menyebut kanstin pracetak yang mana material ini tidak hanya juga digunakan sebagai pembatas jalan namun dapat digunakan untuk pembatas taman peta trotoar di jalan raya. Pemasangan dari paving blok juga biasanya menggunakan kanstin dan fungsinya adalah sebagai penahan susunan paving block agar tidak tergeser dan berubah ketika dipasang.

Kanstin memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk lainnya dan jenisnya pun sangat beragam. Produksi dari kanstin juga dilakukan secara pracetak yaitu dibuat di dalam pabrik dan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Terdapat berbagai macam model dan ukuran dari kanstin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan dan juga proyek.

Jenis Kanstin Beton di Gajah Demak

harga kanstin megacon Gajah Demak

Sebagai salah satu perusahaan beton pracetak terbaik yang ada di Indonesia maka Megacon memberikan penawaran untuk berbagai macam jenis kanstin beton terutama pada wilayah yang ada di Gajah Demak.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Gajah Demak

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untukp40 x t20 x l10 cm. Dengan adanya ukuran yang sudah tersedia maka dapat diketahui bahwa penggunaan kanstin ini dapat dipasang pada area perumahan. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Gajah Demak

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Gajah Demak dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangan dari kanstin tersebut dapat berfungsi juga untuk semakin memperindah taman.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Gajah Demak

Ketika anda melihat di area wilayah Gajah Demak tentunya anda akan melihat penggunaan dari kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm. Ketinggian yang dimiliki oleh benda tersebut sangat pas untuk penerapan di arah jalan raya karena menghindari pengendara untuk melanggar Lalu Lintas ketika ingin menerobos melewati trotoar yang ada.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Gajah Demak

Kanstin ini merupakan kanstin yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada area institusi pemerintah. Memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jenis lainnya membuatnya memiliki harga yang jauh juga lebih mahal dibandingkan jenis kanstin lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Gajah Demak

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Gajah Demak

Dengan semakin maju dan berkembangnya teknologi yang ada sehingga menjadikan kanstin tidak hanya digunakan untuk pembuatan badan jalan namun juga sebagai produk pada suatu proyek berskala kecil ataupun skala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Pemasangan dari kanstin biasanya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman namun orang biasa pun dapat melakukannya dengan mengikuti yang ada sehingga hasilnya dapat memuaskan dan sesuai dengan keinginan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/kanstin?v=b718adec73e0

Penggunaan Kanstin di Gajah Demak

harga kanstin megacon Gajah Demak

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Gajah Demak yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Penataan kota yang apik juga menjadi prioritas utama dari penggunaan pedut yang mana juga pemasangannya pada Area jalan atau trotoar pastinya akan menguntungkan.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Gajah Demak

harga kanstin megacon Gajah Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Gajah Demak

harga kanstin megacon Gajah Demak

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbeton-megacon.page.tl