harga kanstin megacon Boja Kendal

Jenis beton pracetak yang telah digunakan sebagai pembuatan jalan dan juga material utama untuk pembangunan trotoar adalah kanstin. Kegunaan dari kanstin sangat berkembang dari mulai masa lampau hingga saat ini dan teknologinya pun semakin terupgrade. Kanstin juga dapat disebut sebagai kerb ini termasuk dalam material beton pracetak yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal Selain sebagai pembatas bahu Jalan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar. Dalam pemasangan paving block penggunaan dari kanstin juga sangat dibutuhkan yaitu sebagai penahan susunan paving block agar tidak bergeser atau berubah ketika sudah dipasang.

Kanstin memiliki harga yang sangat beragam tergantung dengan ukuran namun terjamin termurah dibandingkan dengan jenis lainnya yang mana jenisnya juga sangat beragam. Produksi dari kanstin juga dilakukan secara pracetak yaitu dibuat di dalam pabrik dan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Terdapat berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung.

Jenis Kanstin Beton di Boja Kendal

harga kanstin megacon Boja Kendal

Sebagai salah satu perusahaan beton pracetak terbaik yang ada di Indonesia maka Megacon memberikan penawaran untuk berbagai macam jenis kanstin beton terutama pada wilayah yang ada di Boja Kendal.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Boja Kendal

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untukp40 x t20 x l10 cm. Penggunaan dari kanstin ini dapat kita lihat pada pemasangan di area lingkungan perumahan. Dari penamaannya model kanstin ini merupakan produksi yang memiliki socket joint atau kupingan yang fungsinya agar susunan antar pasang dari kanstin saling menjepit tidak mudah bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Boja Kendal

Di Boja Kendal tersedia kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm biasanya digunakan sebagai pembatas area Taman Agar tanaman yang ada di sekeliling Taman tersebut tidak terpencar tetap rapi. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Boja Kendal

Wilayah trotoar yang ada di Boja Kendal di menggunakan kanstin dengan berbagai macam ukuran seperti p40 x t28 x l15/13 cm. Ukuran yang ada membuat trotoar memiliki ketinggian khusus yang menjadikannya susah untuk melompati bagi kendaraan yang sedang berada dalam di jalan raya.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Boja Kendal

Kanstin ini merupakan kanstin yang biasanya digunakan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada area institusi pemerintah. Ukuran yang cukup besar menjadikannya memiliki harga khusus dan sangat berbeda dengan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Boja Kendal

Salah satu jenis kanstin beton yang biasanya digunakan sebagai pembatas pada area parkir ketika mobil atau kendaraan akan parkir pada lahan tersebut adalah car stopper.

Manfaat Kanstin Beton

harga kanstin megacon Boja Kendal

Semakin berkembangnya kemajuan teknologi yang ada menjadikan kanstin tidak hanya digunakan sebagai pembuatan jalan namun juga sebagai produk utama yang digunakan untuk proyek terutama proyek yang berskala besar. Terdapat kanstin beton yang memiliki desain beragam dan menarik yang biasanya digunakan untuk dipasang dan diterapkan pada taman dan juga kanstin yang digunakan sebagai pembatas area parkir.

Pemasangan dari kanstin beton pracetak juga memiliki kemudahan dibandingkan dengan produk lainnya. Tidak perlu dipasang oleh orang yang sudah kolesterol dan aku namun orang biasa dapat juga memasang nya dengan cara yang sesuai standar agar hasilnya juga akan sesuai dengan keinginannya.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/kanstin?v=b718adec73e0

Penggunaan Kanstin di Boja Kendal

harga kanstin megacon Boja Kendal

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Boja Kendal yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Penataan kota yang apik juga menjadi prioritas utama dari penggunaan pedut yang mana juga pemasangannya pada Area jalan atau trotoar pastinya akan menguntungkan.
Selain itu kanstin juga dapat digunakan sebagai material dalam pembuatan area drainase di sekitar Jalan Raya agar juga menghindari erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Boja Kendal

harga kanstin megacon Boja Kendal

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Boja Kendal

harga kanstin megacon Boja Kendal

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: kanstinbetonmegacon.webgarden.com