harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Kanstin merupakan beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dan juga trotoar. Kanstin memiliki fungsi lain semakin hari semakin berkembang dari sisi teknologi penggunaannya hingga teknologi dalam pembuatannya. Kanstin dapat juga disebut sebagai kerb yang mana material dari beton pracetak tersebut digunakan tidak hanya untuk pembatas jalan saja namun juga bisa digunakan untuk pembatas pada taman dan juga untuk trotoar. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Harga yang dimiliki dan ditawarkan pada produk kanstin ini lebih terjamin murahnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya dan juga jenisnya sangat beragam. Pembuatan dari kanstin pracetak dilakukan pada pabrik beton khusus yang mana nantinya jika produk ini dibutuhkan akan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Tersedia berbagai macam model yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari proyek yang sedang berlangsung dengan pilihan berbagai macam ukuran juga.

Jenis Kanstin Beton di Bancak Ungaran

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu Megacon menawarkan berbagai macam jenis dari kanstin beton pracetak yang ada di Bancak Ungaran.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Tersedia kanstin yang ada di daerah Bancak Ungaran yang mana memiliki dimensi ukuran yaitu p40 x t20 x l10 cm. Dengan adanya ukuran yang sudah tersedia maka dapat diketahui bahwa penggunaan kanstin ini dapat dipasang pada area perumahan. Kanstin jepit memiliki kupingan yang mana keping tersebut menjadi komponen untuk bisa menjepit antara kanstin satu dengan lainnya agar tidak bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Terdapat kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm terutama jika anda melihat pada area di Bancak Ungaran dan banyak cepat dengan pemasangan di area sekitar Taman pada wilayah tersebut. Pemasangan dari kanstin taman tersebut juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman yang ada.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Pada wilayah trotoar yang ada di Bancak Ungaran menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ketinggian yang dimiliki oleh benda tersebut sangat pas untuk penerapan di arah jalan raya karena menghindari pengendara untuk melanggar Lalu Lintas ketika ingin menerobos melewati trotoar yang ada.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Jenis dari kanstin ini digunakan sebagai kanstin yang diberikan pada proyek pembangunan jalan raya terutama pada institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membuatnya memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis lain.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Car stopper beton merupakan jenis kanstin yang digunakan sebagai pembatas di area parkir yang gunanya untuk menjadi pembatasan ketika mobil sedang parkir agar tidak melebihi batasan.

Kegunaan Kanstin Beton

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan saat ini tentu tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun telah banyak digunakan untuk berbagai macam hal terutama pada proyek yang berskala besar. Kanstin juga tersedia dengan berbagai macam desain menarik yang mana biasanya digunakan untuk pemasangan di area taman dan untuk menambah nilai estetika Taman tersebut.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Saat ini orang biasa pun bisa menggunakan dan menerapkan kanstin pada area yang mereka inginkan karena dengan pemasangan yang mengikuti standar agar sesuai dengan yang diharapkan.

Pengaplikasian Kanstin di Bancak Ungaran

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Penerapan dari kanstin dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat dan berbagai macam proyek yang ada diantaranya pada area yang ada di Bancak Ungaran yaitu untuk membangun jalan dan juga pemasangan trotoar.
Dengan adanya penataan kota yang semakin bagus karena penggunaan dari kanstin untuk berbagai macam hal sehingga dapat memiliki benefit tersendiri terutama apabila pemasangannya untuk trotoar yang dapat menguntungkan pengguna jalan.
Penerapan Kanstin adalah untuk memperlancar sistem drainase agar terhindar juga dari erosi yang ada di jalan raya di tempat ditempatkannya kanstin tersebut.

Spesifikasi Kanstin Beton di Bancak Ungaran

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Bancak Ungaran

harga kanstin megacon Bancak Ungaran

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Sumber: www.patreon.com/user/creators?u=32805912