harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Jenis dari beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan ataupun trotoar disebut juga sebagai kanstin beton. Kanstin memiliki fungsi lain semakin hari semakin berkembang dari sisi teknologi penggunaannya hingga teknologi dalam pembuatannya. Sebutan lain dari kanstin ini adalah kerb yaitu sebuah material beton pracetak yang digunakan untuk berbagai macam hal selain untuk pembatas jalan namun juga digunakan sebagai pembatas taman hingga untuk trotoar di jalan raya. Paving block juga biasanya menerapkan kanstin pada pemasangannya Karena untuk menghindari pergeseran ketika kanstin sedang dipasang.

Kanstin memiliki harga yang sangat beragam tergantung dengan ukuran namun terjamin termurah dibandingkan dengan jenis lainnya yang mana jenisnya juga sangat beragam. Pembuatan dari kanstin pracetak dilakukan pada pabrik beton khusus yang mana nantinya jika produk ini dibutuhkan akan diangkut dari pabrik ke lokasi proyek. Model dan tipe dari kanstin juga hadir dengan berbagai macam tergantung kebutuhan dari proyek yang sedang dijalankan.

Jenis Kanstin Beton di Ambarawa Ungaran

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu Megacon menawarkan berbagai macam jenis dari kanstin beton pracetak yang ada di Ambarawa Ungaran.

Kanstin Jepit

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Dimensi ukuran dari kanstin jepit adalah yang mana biasanya diterapkan untukp40 x t20 x l10 cm. Penerapan dari kanstin jepit tersebut biasanya dilakukan pada area Perumahan yang bisa anda lihat pada area di wilayah Ambarawa Ungaran. Kanstin jepit memiliki kupingan yang mana keping tersebut menjadi komponen untuk bisa menjepit antara kanstin satu dengan lainnya agar tidak bergeser.

Kanstin Taman

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Di Ambarawa Ungaran tersedia kanstin dengan ukuran p40 x t25 x l13 cm biasanya digunakan sebagai pembatas area Taman Agar tanaman yang ada di sekeliling Taman tersebut tidak terpencar tetap rapi. Pemasangannya pun juga dapat memperindah taman dan juga menambah nilai estetika pada taman tersebut.

Kanstin Trotoar

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Pada wilayah trotoar yang ada di Ambarawa Ungaran menggunakan kanstin dengan ukuran p40 x t28 x l15/13 cm fungsinya sebagai trotoar itu sendiri. Ketinggian yang dimiliki oleh benda tersebut sangat pas untuk penerapan di arah jalan raya karena menghindari pengendara untuk melanggar Lalu Lintas ketika ingin menerobos melewati trotoar yang ada.

Kanstin Jalan Standart DKI

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang memiliki ukuran cukup besar dan biasanya digunakan untuk pemasangan pada Area jalan di sekitar perkanotoran dan institusi pemerintahan. Memiliki ukuran yang cukup berbeda dengan jenis kanstin lainnya juga harganya lumayan lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

Car Stopper Beton

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Kanstin jenis ini merupakan kanstin yang digunakan sebagai penanggulangan pengamanan untuk area parkir yang mana ketika ada mobil parkir tersebut memiliki batasan dan tidak melebihi batasan tersebut.

Fungsi Kanstin Beton

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan saat ini tentu tidak hanya digunakan sebagai pembatas jalan namun telah banyak digunakan untuk berbagai macam hal terutama pada proyek yang berskala besar. Kanstin dengan berbagai macam desain menarik biasanya digunakan untuk mempercantik taman dan kanstin juga dapat digunakan untuk pemberhentian di area parkir.

Pemasangan dari kanstin juga sangat mudah dan tidak membutuhkan teknik khusus. Karena tidak hanya orang yang berpengalaman saja yang bisa memasang kanstin pada area tertentu Namun orang biasa pun dapat memasangnya Sesuai dengan standar yang bisa diikuti agar pemasangannya juga kan sesuai.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/kanstin?v=b718adec73e0

Penerapan Kanstin di Ambarawa Ungaran

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Penerapan dari kanstin sendiri dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat terutama apabila anda melihat proyek di area Ambarawa Ungaran yang semakin hari semakin berkembang dan mendukung mobilitas yang ada pada masyarakat disekitar wilayah tersebut.
Dengan adanya penataan kota yang semakin bagus karena penggunaan dari kanstin untuk berbagai macam hal sehingga dapat memiliki benefit tersendiri terutama apabila pemasangannya untuk trotoar yang dapat menguntungkan pengguna jalan.
Penerapan lainnya adalah untuk memperlancar sistem drainase yang ada di jalan raya agar tidak beresiko erosi.

Spesifikasi Kanstin Beton di Ambarawa Ungaran

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Ukuran Kanstin Beton di Ambarawa Ungaran

harga kanstin megacon Ambarawa Ungaran

Kanstin PracetakLebar (cm)Tinggi (cm)Panjang (cm)
 251240
 281540
 302540
 252040

Referensi: ko-fi.com/kanstinmegacon